15 March 2021

Pasca Dilantik, Iswanto Kwara Bersama Pengurus Tinjau Sapras PASI Kota Padang


PADANG
 
(GemaMedianet.com
 Pasca terpilihnya Iswanto Kwara secara aklamasi memimpin Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang, Jumat (12/3/2021) lalu, tanpa menunggu lama Iswanto Kwara bersama pengurus PASI Kota Padang langsung turun dan melihat kondisi sarana dan prasarana (sapras) yang ada di PASI Kota Padang.

Iswanto Kwara bersama Sekretaris PASI Syahrial, SE dan jajaran pengurus lainnya, melihat kondisi Kantor PASI yang berlokasi di kawasan GOR H.Agussalim Kota Padang pada Senin (15/3). 

Dikatakan Iswanto, bahwa PASI harus memiliki kantor yang representatif. Apalagi saat ini kantor PASI Kota Padang terlihat terbengkalai dan harus dibenahi.

"Kita harus memiliki kantor yang bagus dan nyaman, agar atlet dan pengurus lebih bergairah lagi dalam meningkatkan prestasi kinerja mereka," cakap Iswanto Kwara.

Perihal menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Iswanto Kwara yang juga anggota DPRD Kota Padang Dua Periode ini menargetkan masuk Tiga Besar di cabor atletik.

"Dengan rentang waktu Enam Bulan dalam menghadapi Porprov, kami rasa target Tiga besar cukup realistis, namun kami bersama pengurus tetap akan melakukan evaluasi demi prestasi terbaik bagi Kota Padang," ujarnya.

Tekad Iswanto Kwara dan Pengurus PASI Kota Padang akan berusaha mengembalikan kejayaan Atletik di Ranah Bingkuang, dan berupaya tampil sebagai juara umum di porprov nantinya. 

"Tentu itu perlu kerja keras bersama untuk membuat Atletik Kota Padang kembali berjaya," tandasnya.

(mond/man)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR