17 Maret 2021

Kalaksa BPBD Sumbar Tinjau Pembangunan Sea Wall


PADANG (GemaMedianet.com Seiring semakin dekatnya akhir waktu pekerjaan pembangunan sea wall (penahan ombak) guna mengantisipasi abrasi berkepanjangan di Pantai Padang, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Erman Rahman meninjau langsung pekerjaan tersebut.

Peninjauan perkembangan pembangunan sea wall itu dilakukan di dua lokasi, yakni sekitaran Masjid Al Hakim dan Tugu Merpati Muaro.

Kalaksa BPBD Sumbar, Erman Rahman mengatakan, kunjungan ke lokasi kali ini untuk melihat dari dekat pelaksanaan dan perkembangan pembangunan sea wall.

Kunjungan itu, menurut Erman Rahman, sekaligus memastikan pekerjaan pembangunan sea wall dapat selesai sesuai skedulnya, yakni Minggu Keempat Bulan Maret Tahun 2021.

Ia menyebut, saat ini pekerjaan pembangunan sea wall telah berada di Minggu Ketiga, tentu perlu diketahui sejauh mana perkembangan pekerjaan pembangunan sea wall.

"Alhamdulillah, dari yang kita lihat pelaksanaan dan perkembangan pekerjaan sea wall cukup bagus. Harapan kita, pekerjaan juga berjalan tepat waktu," ujar Erman Rahman didamping Kabid RR, Suryadi di lokasi. (mr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan