23 Maret 2021

22 Pegawai Kejari Padang Panjang Divaksinasi


PADANGPANJANG (GemaMedianet.com Sedikitnya 22 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang menjalani vaksinasi pertama, di Aula Kejari setempat, Senin (22/3/2021). 

Kepala Kejari Padang Panjang, Nilma, SH mangatakan, guna mencegah penyebaran Covid-19, seluruh pegawai baik itu ASN maupun honorer diwajibkan mengikuti vaksinasi.

"Ini bukti Kejari mendukung penuh program pemerintah untuk vaksinasi," tuturnya.

Nilma juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak takut divaksinasi. Karena ini merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran COVID-19. Dan vaksin yang digunakan aman dan halal.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Nuryanuwar menyampaikan, dari 42 pegawai Kejari terdiri dari 32 ASN, 10 honorer dan satu anggota Kepolisian yang terdaftar di KPCPEN, hanya 22 orang yang bisa divaksinasi setelah melalui screening.

"Ada 21 peserta yang tidak bisa divaksin hari ini, dikarenakan ada masalah kesehatan dan ada yang dalam kondisi hamil," jelasnya.

Bagi yang belum bisa melakukan vaksin, katanya, akan tetap difasilitasi untuk melakukan vaksinasi susulan difasilitator vaksinasi yang sudah ditentukan Dinkes. (kominfo/dega)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR