23 March 2021

Wawako Erwin Yunaz Hadiri City Talk Marandang Dunia Untuk Indonesia


PAYAKUMBUH (GemaMedianet.com Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri acara City Talk Marandang Dunia Untuk Indonesia yang dilaksanakan oleh Randang City Creative Forum di Cafe Barat Daya, Selasa (23/3/2021) sore. 

Dalam sambutannya Erwin mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh generasi muda Kota Payakumbuh khususnya dalam pembahasan marandang dunia untuk indonesia karena saat ini Kota Payakumbuh juga telah melakukan Rebranding kota yaitu Payakumbuh The City Of Randang

"Insan kreatif muda harus paham terlebih dahulu terkait dengan Rebranding Kota Payakumbuh yang saat ini kita galakkan. Rebranding dilakukan agar membuat Payakumbuh menjadi terkenal khususnya dengan Randang yang sangat enak yang diproduksi oleh masyarakat. Kita juga telah mengetahui bahwa rendang adalah makanan terenak di dunia dan dengan adanya Rebranding Kota Payakumbuh kita berharabp semua orang dan wisatawan tertarik untuk mengunjungi Kota Payakumbuh hingga tujuan Rebranding kita tepat sasaran," ujar Erwin. 

Ditambahkan Erwin, Pemerintah kota Payakumbuh sangat terbuka dalam hal pengembangan komunitas dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi insan muda yang ingin membuka usaha. 

"Ini merupakan sebuah forum awal bagaimana pemerintah ikut andil dalam pengembangan komunitas. Pemerintah membuka seluas-luasnya kesempatan bagi anak muda untuk membuka usaha. Kita di kota Payakumbuh mempunyai Mal Pelayanan Publik terbaik di Sumatera yang memiliki 167 pelayanan dalam satu atap. Dan untuk mengurus perizinan kita menyajikan pelayanan terbaik . Dan ini adalah prestasi kota dalam menyikapi tumbuh kembangnya industri kreatif," pungkas Erwin. 

Pemilik Cafe Barat Daya sekaligus anggota komunitas kreatif yang ada di Kota Payakumbuh Dendi mengatakan kegiatan city talk akan menjadi kegiatan rutin untuk memberikan wadah kolaborasi dan kreatifitas bagi anak muda Payakumbuh dan komunitas dalam pengembangan usaha. Serta nantinya akan ada peresmian Randang City Creative Forum (RCCF). 

"Jadi kenapa Randang, karena Payakumbuh adalah The City Of Randang," Ujar Dendi

Dendi berharap dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh insan muda dan komunitas ini dapat menjadi wadah pengembangan bagi anak muda Kota Payakumbuh dan membuka peluang-peluang usaha yang menjanjikan serta ikut andil dalam Rebranding Kota Payakumbuh yaitu Payakumbuh The City Of Randang

"Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya city talk ini kita undang semua aspek baik itu pemerintahan dan swasta agar dapat mensuport kegiatan positif yang telah dilakukan untuk kemajuan Kota Payakumbuh," pungkasnya. (CAN) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR