01 Februari 2021

Dirut Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pelepasan Karyawan-karyawati Purna Tugas


PADANG (GemaMedianet.com) — Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM memimpin langsung apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Pusat Perumda Jalan Haji Agus Salim No.10, Senin (1/2/2021). 

Agenda rutin yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB kali ini, sedikit berbeda dari apel pagi sebelumnya.

Di kesempatan itu, Dirut melakukan pelepasan tanda pengenal karyawan-karyawati Perumda Air Minum Kota Padang yang memasuki masa purna tugas. Diantaranya Hj. Elly Satriana, ST (Asmen Pelayanan dan Baca Meter Area Pelayanan Pusat)  dan Yusuf (Staf Pengawas Divisi Perencanaan). 

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas pengabdiannya selama kurang lebih 30 tahun di Perumda Air Minum Kota Padang. 

Dirut juga meminta agar para pensiunan, tetap menjalin silaturahmi antar sesama tukang ledeng. 

"Hubungan kerja boleh terputus, namun silaturahmi harus tetap bagus. Tetaplah saling memberi kabar, dan jaga selalu kesehatan, karena dalam masa pensiun, kegiatan sudah berkurang, sehingga akan terasa canggung nantinya selama berada di rumah tanpa kegiatan," ungkap peraih CEO Top BUMD Awards 2020 ini. 

Di kesempatan itu juga Dirut memberikan cincin kepada pensiunan, diikuti oleh Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning yang juga ikut menyematkan cincin, dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria yang memberikan penghargaan kepada pensiunan. 

Tak ketinggalan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang juga turut memberikan bingkisan kepada pensiunan. 

Usai apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah semua peserta apel pagi dengan karyawan-karyawati yang memasuki masa purna tugas. 

"Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan akan dilanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai," ungkap Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang penuh keharuan. (mr) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan