01 February 2021

Kisha Clean Utamakan Kepuasan Pelanggan Laundry Dengan Peralatan Berstandar ASLI


PADANG (GemaMedianet.com)  Di tengah menjamurnya usaha laundry di Kota Padang, kini hadir Kisha Clean yang memberikan jasa pelayanan laundry karpet, sofa dan springbed berkualitas. Dengan peralatan modern serta didukung pekerja profesional, Kisha Clean mengutamakan kepuasan pelanggan.

"Kami memiliki enam peralatan yang kualitasnya berstandar Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI). Begitu juga dengan bahan chemucalnya," kata Syufria Dedi, Owner Kisha Clean di tempat usahanya Perumahan Banda Gadang Permai Blok E No.20 Gunung Pangilun, Padang, Minggu (31/1/2021).

Peralatan yang digunakan Kisha Clean antara lain, Sofa Maintenance yaitu alat untuk mencuci sofa, springbed dengan sikat yang halus sehingga tidak merusak bahan. Dengan teknologinya bisa menghilangkan debu dan noda dengan mempertahankan keawetan bahan.

Kemudian, peralatan lain yang dipakai Kisha Clean Vacuum, Blower, Hydrovacum Cleaner, Polisher dan Spinner. Spinner adalah mesin yang digunakan dalam proses pengeringan karpet.

"Khusus untuk sofa dan springbed, kami menggunakan Blower yang jika pengerjaannya dilakukan di tempat konsumen maka pengeringannya hanya memakan waktu 4 jam," jelas Syufria atau akrab dipanggil Utiah.

Lazimnya jasa laundry, Kisha Clean menyediakan pelayanan cuci sofa, jok mobil baik yang berbahan leather maupun kain. Layanan cuci springbed segala ukuran dan merek. Ada juga layanan cuci karpet baik yang digulung maupun yang tertempel di lantai.

Menariknya, Kisha Clean juga menyediakan Hidrovacum tungau dan debu pada karpet, sifa, gorsen dan springbed.

"Proses bisa dilakukan di tempat, baik dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bisa juga dibawa ke workshop Kisha Clean," jelas Utiah sambil menambahkan persoalan harga terjangkau.

Dijelaskan Utiah, sejak berdiri 2016 lalu, Kisha Clean sudah bekerjasama dengan beberapa instansi pemerintah maupun perbankan dan perhotelan. Bahkan, kerjasama dengan pihak rumah sakit juga telah dilakukan. (*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR