07 Januari 2021

Padang Panjang Jalin Kerjasama Dengan IAIN Batusangkar



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, Pemerintah Kota Padang Panjang bersinergi dengan IAIN Batusangkar. 

Sinergi itu ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Rektor IAIN Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc di ruang kerja walikota setempat, Selasa (5/1/2021).

MoU disaksikan Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, serta kepala OPD terkait.

Perjanjian tersebut dalam bentuk pendidikan, pelatihan, pengabdian masyarakat serta pengembangan kelembagaan. Mengingat hal demikian, Fadly sangat mendukung perjanjian kerjasama tersebut. 

"Ini akan menjadi sinergi yang baik nantinya untuk Padang Panjang. Kita juga bisa mengarahkan masyarakat Padang Panjang yang ingin melanjutkan pendidikan ke IAIN Batusangkar," sebut Fadly.

Sementara Marjoni mengatakan,  MoU ini diharapkan nantinya mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Tujuan utama MoU ini, selain mencerdaskan bangsa, juga bersinergi bersama pemerintah.

"Mahasiswa IAIN yang melakukan penelitian, praktek lapangan, magang atau semacamnya, nanti bisa kita arahkan ke Padang Panjang. Selain mahasiswa dapat pembelajaran, pemerintah juga terbantu dengan keberadaan mahasiswa tersebut," jelasnya. (Kominfo/cici)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR