07 Januari 2021

77 CPNS Mendapat Pembekalan dan Motivasi Dari Wako Fadly Amran Bersama Wawako Asrul


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Lebih 2.000 calon pegawai negeri sipil (PNS) formasi 2019 yang ikut seleksi, sebanyak 77 orang dinyatakan lulus di Kota Padang Panjang, dan menerima SK Pengangkatan CPNS.   

Mereka terdiri dari 33 orang tenaga pendidik, 22 orang tenaga kesehatan, dan 22 orang tenaga teknis ini, mendapat pembengkalan dan motivasi dari Wali Kota (Wako) H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano pada acara yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Hall Lantai III Balaikota, Rabu (6/1/2020).

“Jujur, komitmen dan loyalitas, merupakan kunci utama dalam sebuah kesuksesan. Apabila ketiga ini kita tanamkan dalam diri kita, insyaa Allah ke depan kita akan meraih kesuksesan," kata Fadly di acara yang juga turut dihadiri Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten, Kaban BKPSDM, Rudi Suarman, A.P, kepala OPD dan undangan lainnya. 

Fadly juga memberikan motivasi kepada CPNS untuk memulai dengan semangat baru, asah kebiasaan, totalitaskan waktu, dan gali potensi diri.

"Hari pertama kerja jadikanlah itu cerminan dalam setiap yang kita lakukan untuk hari-hari berikutnya. Ketika kita tanamkan di hari pertama semangat untuk mengabdi, ke depan hingga pensiun nanti akan sangat mempengaruhi sekali," tukasnya.

Fadly juga menambahkan, agar para CPNS menanamkan pada diri mereka mulai sekarang untuk anti korupsi, kolusi dan nepotisme menjadi prioritas utama  di dalam kehidupan. Karena kejujuran adalah komitmen.

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawako) Asrul juga memberikan arahan kepada CPNS agar kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan selama ini, tidak seperti biasa lagi. Karena ada peraturan yang harus dipatuhi, dan ada kewajiban yang harus dipenuhi.

"Banyaklah bertanya dalam instansi yang kita tempati nanti. Jalin komunikasi dengan baik, jangan hanya duduk-duduk saja," tegasnya. (Kominfo/cigus)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan