04 Mei 2020

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Serahkan 1000 Masker Kepada Para Relawan


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemi di seluruh dunia, Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah sangat menganjurkan untuk memakai penutup wajah di bagian mulut dan hidung ketika ke luar rumah.

Anjuran itu mendapat dukungan dari Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dengan menyerahkan ribuan masker kepada para relawan untuk selanjutnya disalurkan ke tengah masyarakat. 

Kali ini, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyerahkan 1.000 masker kepada relawan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) dan Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Kota Padang di Lobby Mapolda Sumbar, Senin (4/5/2020) pagi.

Di kesempatan itu Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan terima kasih kepada relawan yang berperan serta membantu menyerahkan masker kepada masyarakat.

Dalam penyerahan 1000 masker itu Kapolda Sumbar didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

#uki I  BidHumas Polda Sumbar 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan