13 December 2020

IKW RI Serahkan Tanda Kasih Pada Keluarga Almarhum Tafrizal Chaniago


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Kemajuan organisasi tak terlepas dari kebersamaan dari seluruh anggotanya. Hal itu yang mengilhami para pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) untuk bergerak cepat pasca terpilihnya kepengurusan baru periode
2021-2023 di bawah kepemimpinan Hendrison, SH. 

Setidaknya hal itu menjadi dasar pengurus beserta anggota IKW-RI menggelar takziah ke rumah salah seorang Dewan Penasehat IKW-RI yang meninggal dunia belum lama ini karena sakit, Tafrizal Chaniago, Sabtu (5/12/2020).

Sekretaris Umum IKW-RI, Marzuki Rahman HB, SH mengatakan, sebagai bagian dari organisasi sosial maka takziah adalah sebuah keharusan untuk menghibur dan menyemangati keluarga yang ditinggalkan.

"Takziah yang dilakukan IKW-RI ke almarhum Tafrizal Chaniago hari ini dalam rangka menunjukan muko nan sabak, hati nan luko, sekaligus regulasi yang berlaku di IKW-RI," terang Owner  Portal Berita Online www.GemaMedianet.com ini jelang keberangkatan ke kediaman almarhum.

Meski pun sejak awal, lanjut Marzuki, mulai dari mendengar kabar di rumah sakit, kemudian ketika almarhum disemayamkan di rumah duka hingga di lepas ke tempat peristrahatan terakhir, anggota IKW-RI telah berperan dan ikut ambil bagian di dalamnya.

"Alhamdulillah, ini lah kebersamaan anggota IKW-RI. Menunjukkan rasa berdukacita saat musibah menimpa salah seorang anggota keluarganya," ujarnya. 

Ia juga menyebutkan, kebersamaan menjadi salah satu kunci sukses kemajuan organisasi. Begitu juga halnya dengan IKW-RI, tentu kedepannya terus terpelihara dan terjaga.

"Seperti Pepatah Minang mengatakan "Basamo mangko manjadi". Kita besar karena bersama, dan tentunya ke depan hal ini terus menjadi inspirasi bagi seluruh anggota IKW-RI," tukasnya. 

BACA JUGA : Tafrizal Chaniago Wafat, Keluarga Besar IKW RI Merasa Kehilangan 

Ia juga menambahkan, setelah takziah pengurus akan melakukan registrasi ulang anggota IKW-RI, dan pembaharuan kartu keanggotaan. 

"Pembaharuan ini penting dilakukan, karena mungkin saja seiring waktu ada beberapa anggota yang tak lagi aktif dan sebagainya," tukasnya. 

Kedatangan pengurus beserta anggota IKW-RI selepas Dzuhur di kawasan Jalan Apel, Belimbing, Kuranji ini disambut hangat isteri dan anak-anak almarhum Tafrizal Chaniago.

Di kesempatan itu Ketua Umum IKW RI Hendrison didampingi pengurus menyerahkan tanda kasih dari keluarga besar IKW-RI kepada isteri yang didampingi Jimmi anak almarhum Tafrizal Chaniago.

Penyerahan tanda kasih itu sebelumnya diawali dengan sambutan dari Ketua Umum IKW-RI Hendrison dan kata-kata takziah dari salah seorang anggota IKW-RI. (UK1/IKW RI)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR