26 December 2020

Anggota DPRD Padang Muhidi Siap Bermitra Dengan LPM Padang Timur Untuk Kesejahteraan Masyarakat


PADANG, 
(GemaMedianet.com
) — Dewan Pembina DPC LPM Kecamatan Padang Timur memberikan apresiasi "lahirnya kembali" Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kecamatan Padang Timur setelah beberapa tahun terakhir sempat mati suri. 

"Kita sangat apresiasi adanya pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Kecamatan Padang Timur, karena sebenarnya LPM memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam perencanaan dan program," ungkap Drs Muhidi, Pembina DPC LPM Padang Timur usai menghadiri pelantikan DPC LPM Kecamatan Padang Timur oleh Ketua DPD LPM Irwan Basir Datuk Rajo Alam di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (23/12/2020)

Oleh karena itu, Muhidi yang juga anggota DPRD Kota Padang ini sangat mendukung keberadaan LPM sebagai mitra pemerintah di Kecamatan Padang Timur. 

"Kita siap bermitra dengan LPM Kecamatan Padang Timur dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan melakukan percepatan pembangunan di Kecamatan Padang Timur," tukas Anggota DPRD Padang tiga periode ini. 

Menurut politisi PKS ini, dengan keberadaan LPM kecamatan dan kelurahan semakin meringankan kinerja wakil rakyat di DPRD Kota Padang.

"LPM khususnya di kelurahan lebih memahami akan kebutuhan masyarakat, sehingga data yang diperlukan dalam percepatan pembangunan lebih akurat dan tepat. Tentu, arah pembangunan lebih tepat sasaran," ujar Muhidi yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Padang Timur ini. 

Dengan demikian, sebut Muhidi, sinergitas dan singkronisasi pemerintah dengan LPM dan DPRD dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di masa pandemi COVID-19 berjalan sesuai dengan harapan bersama. 

Seperti diketahui, berdasarkan dukungan anggota DPRD Kota Padang yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Padang Timur telah mengalokasikan anggaran sebesar 13 Miliar untuk pembangunan kantor Camat Padang Timur yang representatif. 

"Kita berharap dengan pembangunan ini nantina pelayanan publik dan kenyamanan masyarakat dalam berurusan di kantor semakin lebih baik," pungkasnya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

HISTORIA

Iklan

KOMUNITAS

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

Artikel

KARIR