23 November 2020

Jessica dan Shandy Kembali Bersaing di Babak Top 12 Pop Academy, Tabi Dari Tangerang Tereliminasi


JAKARTA, 
(GemaMedianet.com
)  Pop Academy Top 15 berlanjut ke penampilan 3 academia dari Grup 3 yang tayang pada Jumat (20/11/2020) malam lalu. Shandy (Jambi), Jessica (Jakarta) dan Tabi (Tangerang) tampil maksimal mencuri perhatian pemirsa dan Dewan Juri yang terdiri dari Rayi (RAN), Soimah, Ruth Sahanaya, Armand Maulana dan Fashion Guru Caren Delano.

Tampil garang di lagu “Sedang Ingin Bercinta”, Shandy (Jambi) berhasil mendapatkan standing ovation dari seluruh Dewan Juri. Koreografi luar biasa yang ditampilkan Shandy, menurut Armand Maulana juga tidak ada cacatnya. 

Senada dengan Armand, Rayi (RAN) menilai Shandy sudah menggelegar sejak awal lagu dan dance yang dilakukannya bukanlah suatu hal yang biasa dilakukan oleh rocker, tapi Shandy mampu melakukannya dengan sangat baik. “Kamu berhasil keluar dari zona nyaman, koreo-nya pas!” puji Rayi.

Tidak hanya Shandy, Jessica (Jakarta) juga sukses meraih pujian Dewan Juri atas aksi panggungnya yang centil membawakan lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi”. Kerja keras pada penampilannya kali ini diakui Soimah sangat sesuai dan membuatnya senang karena Jessica bernyanyi seperti dengan ekspektasi Soimah. Ruth Sahanaya yang baru pertama kali melihat Jessica mengaku bahwa penampilan Jessica keren termasuk konsep dan ide panggungnya. 

“Secara keseluruhan oke banget, komplit banget, cantik, seksi. Saya ingin melihat progress kamu selanjutnya,” dukung Ruth.

Sementara itu, Tabi (Tangerang) yang tampil dengan “Hanya Memuji”, menurut Ruth Sahanaya kurang lepas seperti sedang berpikir yang tertahan. Soimah juga sangat menyayangkan Tabi yang menurutnya sudah tampak menyerah karena sedang dalam kondisi yang tidak fit dan merasa akan pulang malam ini. Kejutan pun dihadirkan di panggung Pop Academy untuk Tabi dengan kehadiran sang Mama tercinta untuk mendukungnya hingga membuat Tabi terharu. 

Terlepas dari penampilannya yang kurang baik sang Mama tetap mengaku bangga akan Tabi. “Mama lihat tadi kamu bagus kok, keren!” puji sang Mama.

Polling akhir Pop Academy menentukan Jessica (Jakarta) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 12. Sementara Shandy (Jambi) yang meskipun mendapat pujian dan standing ovation dari seluruh Dewan Juri, harus kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chance karena berada di dua posisi terendah bersama Tabi (Tangerang). Shandy (Jambi) memilih lagu “Perbedaan”, sedangkan Tabi (Tangerang) dengan lagu “Gantung”.

Di akhir kompetisi Shandy (Jambi) meraih tiga suara dari Soimah, Ruth Sahanaya dan Armand Maulana, sementara Tabi (Tangerang) hanya mendapatkan dua suara dari Caren Delano dan Rayi. Dengan demikian Tabi (Tangerang) harus tereliminasi dari babak Top 15 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar.

Sementara Jessica (Jakarta) dan Shandy (Jambi) akan kembali hadir bersaing di babak Top 12 Pop Academy.

Pop Academy akan berlanjut ke Top 15 Grup 4 dengan menampilkan 3 academia yang terdiri dari Marcell (Manado), Maria (Medan) dan Tasya (Semarang) pada hari Senin, 23 November 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. 

Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. (pro) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR