17 October 2020

Forkopimda dan Komponen Masyarakat Berkomitmen Wujudkan Situasi Kondusif di Sumbar


PADANG, 
(GemaMedianet.com Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat (Sumbar) menyuarakan komitmen mewujudkan situasi yang kondusif dan masyarakat yang cinta damai di wilayah Provinsi Sumbar.

Komitmen itu tidak hanya datang dari Forkopimda, tetapi juga berasal dari seluruh komponen masyarakat yang terdiri dari akademisi, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama juga ikut menyuarakannya.

Penyampaian komitmen ini dilakukan usai pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) penanganan COVID-19, potensi konflik dan antisipasi dampak RUU Omnibus Law Cipta Kerja di Provinsi Sumbar yang diadakan di Mapolda Sumbar, Kamis (15/10/2020).

Rakor tersebut diikuti oleh Gubernur Sumbar Prof Dr H Irwan Prayitno, S.Psi, MSi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir, Kajati Sumbar, pejabat utama Polda Sumbar, stakeholder dan para tokoh Sumbar yang hadir.

"Kami Forkopimda bersama seluruh komponen masyarakat Sumatera Barat Berkomitmen Mewujudkan Situasi yang Kondusif dan Masyarakat yang Cinta Damai" begitu bunyi penyampaiannya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebutkan, rakor Forkopimda yang digelar di Polda Sumbar tersebut membahas terkait penanganan bersama COVID-19 di wilayah Sumbar.

"Pembahasannya tentang penanganan COVID-19 dan potensi konflik di provinsi Sumbar," pungkasnya.(*)

#Editor : Uki Ratlon l Bidhumas Polda Sumbar

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR