10 September 2020

Sahabat Audy Bertekad Tarik Simpati Milenial Pasaman



PASAMAN, 
(GemaMedianet.com— Relawan Mahyeldi-Audy dalam mensosialisasikan pasangan dengan tagline "Basamo Mambangun Sumatera Barat Yang Madani" terus bergerak di antero Kabupaten Pasaman.

Dikomandoi oleh Fajar Panomuan Ramadhan yang juga koordinator "Sahabat Audy" Pasaman ini, para relawan bekerja tanpa kenal lelah mensosialisasikan dan memasang spanduk pasangan Mahyeldi-Audy di lokasi yang dianggap strategis.

Fajar Panomuan Ramadhan yang akrab disapa Bro Fajar atau FPR bergerak konsisten dan masif untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy di Kabupaten Pasaman.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan kenapa FPR begitu tertarik dengan pasangan Mahyeldi-Audy.

"Saya mendukung Mahyeldi-Audy ini karena ketertarikan atas kecerdasan dan kepribadian bang Audy Joinaldy. Bagi saya, beliau adalah orang yang visioner, berpendidikan dan jelas menentukan arah hidup orang banyak," terang Fajar di sela kesibukannya memasang spanduk Mahyeldi-Audy bersama "sahabat Audy" lainnya.

Dengan mengusung jargon "Millenial Menang", sahabat Audy Kab. Pasaman berupaya menarik simpati para millenial untuk memilih pasangan Mahyeldi-Audy. Terkhusus karena bakal calon Wakil Gubernur Sumbar periode 2021-2026 ini adalah sosok muda cerdas yang sukses dalam menjalankan bisnisnya yang sudah menggurita. 

Mengutip dari pemberitaan sebelumnya, bahwa Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy bertekad menciptakan 100 ribu milenial entrepreneur untuk menggerakan ekonomi daerah ini.

Salah satu fokus utama dalam membangun Sumatera Barat ke depan, Mahyeldi-Audy akan menggalakkan sektor peternakan dimana Audy memiliki kapasitas di bidang ini.

Selama ini, Audy mengembangkan peternakan di wilayah Indonesia Timur. Kini, saatnya Audy berkontribusi untuk kampung halamannya.

Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi fokus lain pasangan Mahyeldi-Audy. Bidang ini nantinya akan menjadi gawenya Audy. Ia adalah milenial yang sukses dengan bisnisnya. Karena itu, ia akan mengawal pengembangan pariwisata, ekonomi kreatif dan digital.

Beberapa waktu yang lalu dalam acara bincang-bincang dengan kaum millenial, Audy menegaskan tekadnya untuk menciptakan 100 ribu milenial entrepreneur di Sumbar. Audy bertekad untuk menciptakan 100 ribu milenial entrepreneur sebagai lokomotif ekonomi daerah.

"Untuk itu saya mengajak masyarakat Pasaman khususnya kaum millenial untuk ikut bergabung dengan "Sahabat Audy" dan memilih mereka dalam perhelatan Pilkada Sumatera Barat pada 9 Desember 2020 nanti, agar apa yang ditekankan Mahyeldi-Audy yakni "Basamo Mambangun Sumbar Madani" dapat terwujud," ajak Fajar Panomuan Ramadhan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER