16 September 2020

Arrival Boy-dr. Mendro Suarman Bentuk Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Arrival Boy dan dr. Mendro Suarman membentuk tim pemenangan dari koalisi Partai Gerindra dan Perindo serta tokoh masyarakat Sijunjung, Rabu (16/9/2020).

Pasangan ini optimis  menjadi kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Syarat-syarat calon dan pencalonan telah dilengkapi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung," terang Arrival Boy saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Ia menambahkan, DPP Gerindra dan Perindo khususnya telah menunjuk dan telah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung dirinya dan pasangan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung tahun 2020 ini. Dengan koalisi Gerindra-Perindo, Arrival boy-dr. Mendro suarman sudah memiliki syarat minimal dukungan kursi DPRD. 

"Sesuai aturan, sedikitnya harus mempersiapkan enam kursi untuk mengusung pasangan calon di Pilkada Sijunjung. Gerindra sendiri sudah ada empat kursi ditambah dengan Perindo dua kursi. Maka secara persyaratan, kami sudah cukup untuk mendaftarkan diri, menyatakan sebagai calon kepala daerah Kabupaten Sijunjung,” ujarnya mantap.

Senada dengan itu, dokter Mendro menjelaskan, bahwa untuk kesiapan di Pilkada nanti pihaknya akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat nagari dan kecamatan, namun terlebih dahulu membentuk Tim di Kabupaten. 

”Alhamdulillah, hari ini kita membentuk Tim Pemenangan Arrival Boy-dr. Mendro Suarman yang disingkat dengan AMAN," ucapnya.

Terakhir kata Dokter Mendro, kami mohon do'a dan dukungan masyarakat Sijunjung. Narasi-narasi membangun Sijunjung telah kami sampaikan, semoga narasi-narasi baik yang kami sampaikan menjadi acuan masyarakat untuk memilih kami nanti di hari pemilihan, tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER