02 Juli 2020

Komisi C DPRD Tapanuli Selatan kunker dan Sharing Informasi ke DPRD Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kedatangan Komisi C DPRD Tapanuli Selatan dalam rangka kunjungan kerja (kunker), sharing dan bertukar informasi dengan DPRD Pasaman disambut oleh Ketua DPRD Pasaman, Bustomi,SE, Kepala Dinas Sosial Amda Risman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Hasiholan Hutagalung, Plt Dinas Kesehatan, dr. Rahadian Suryanta, Sekretariat DPRD Pasaman serta jurnalis Pasaman, Rabu (1/7/2020).

Kunjungan kerja Komisi C DPRD Tapanuli Selatan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Tapanuli Selatan, Borkat, S.Sos (Fraksi PAN), Ketua komisi C, Syilvian Siregar (PAN), Wakil Ketua komisi C l, Zulkarnain Dalimunthe (Golkar), Parmin Sanusi Harahap (Gerindra), Mukmin Saleh Siregar (Nasdem), Gontor Panjaitan (Hanura),  Berliana Siregar ( Golkar), Maisyaroh(PPP), serta Sekretariat DPRD Tapanuli Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Bustomi, mengucapkan selamat datang komisi C DPRD Tapanuli Selatan yang telah berkunjung dan memilih DPRD Kab. Pasaman untuk berbagi informasi tentang isu update terkini di daerah masing-masing.

“Selamat datang di Kabupaten Pasaman, mudah-mudahan bapak/ibu dalam keadaan sehat, dan terima kasih telah memilih Kabupaten Pasaman tempat kunjungan kerjanya, serta dengan kunjungan ini hubungan Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Tapsel bertambah erat," sambut Bustomi.

Wakil Ketua DPRD Tapanuli Selatan Borkat, S.Sos, MM menyampaikan terima kasih atas sambutannya dengan baik atas kehadiran Komisi C di Kabupaten Pasaman untuk saling tukar informasi antara dua Kabupaten dengan provinsi yang berbeda.

Tapanuli Selatan wilayahnya sepertiga dari Provinsi Sumatera Utara, pada tahun 2012 terjadi pemekaran daerah menjadi lima yaitu Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padang Sidempuan, Padang Lawas, dan Padang Lawas utara.

"Kami juga bertukar informasi tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 karena Kabupaten Pasaman salah satu daerah yang berhasil untuk pencegahan, penanganan Covid-19 di Sumatera Barat," ujar Borkat, S.Sos. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan