30 July 2020

Kajari Pasaman Fitri Zulfahmi Temu Ramah Dengan Bupati Yusuf Lubis


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasaman, Fitri Zulfahmi, SH, MH yang baru menjabat di Pasaman mengadakan temu ramah dengan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bertempat di Balerong Pusako Anak Nagari Lubuk Sikaping, Rabu (29/7/2020) malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs.Mara Ondak, para Asisten, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid Humas Aprialdi Said, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman serta hadir juga Ketua PKK,  Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasaman.

Bupati Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Pasaman kepada Kajari yang baru, Fitri Zulfahmi. Menurutnya, sebenarnya bertemu dengan Kajari sudah sering, tapi ini adalah saling silahturahmi dengan seluruh jajaran OPD. 

Bupati juga menyebut, dirinya bertugas menjadi bupati sudah hampir 10 tahun, dan sudah enam orang kajarinya, semuanya selalu selesai, berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Kejari Pasaman Fitri Zulfahmi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dan keramah tamahan di Pasaman ini.

"Terima kasih kami ucapkan  kepada Bapak Bupati serta jajaran pemerintahan Kab. Pasaman yang telah menyambut kami di Pasaman dengan segala keramah tamahan dan sebagai informasi bahwa sebelumnya saya bertugas di Nunukan Kalimantan," ujar Zulfahmi  mengakhiri pembicaraan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER