30 July 2020

Bupati Hendrajoni Melayat ke Rumah Duka Almarhum Ketua PD Muhammadyah Zamzainir


PESSEL, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni, melayat ke rumah duka Almarhum Zamzainir, di Kampung Tanjung Koto Baru, Nagari Kambang  Kecamatan Lengayang, Kamis (30/7/2020).

Almarhum Zamzainir 66 th, yang meninggal dunia Rabu (29/7) pukul 22.00 WIB akibat serangan jantung itu, merupakan ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kabupaten Pesisir Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Suryati 61, dan 6 orang anak yang semuanya merupakan perempuan, serta 13 orang cucu.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, menyampaikan ucapan turut berdukacita atas musibah itu, dan berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dalam menerima cobaan tersebut.

"Atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan turut berdukacita atas musibah ini. Saya juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima cobaan ini," harapnya.

Dijelaskannya bahwa almarhum merupakan putra terbaik Kabupaten Pesisir Selatan, yang hingga saat ini masih aktif sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Pesisir Selatan 2015-2020.

Dia juga menyampaikan bahwa almarhum merupakan sosok yang baik dan mudah bergaul, serta juga aktif dengan berbagai organisasi ke masyarakatan.

Irhas 40, salah seorang keluarga almarhum  menjelaskan bahwa almarhum akan dikebumikan di Pandaan Pakuburan Kaum Datuak Bandaro Itam suku Kampai di Kalumpang.

"Hari ini almarhum dikebumikan di Pandaan Pakuburan Kaum Datuak Bandaro Itam suku Kampai, tepatnya di Kampung Kalumpang, belakang SMP N Koto Baru," timpalnya. (doni) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER