07 June 2020

Danrem 032 Wirabraja Kagumi Keindahan dan Kuliner Kota Pariaman


PARIAMAN, (GemaMedianet.com— Komandan Korem 032/Wirabraja (Danrem 032/Wbr) Kolonel Inf Arif Gajah Mada beserta rombongan dengan bersepeda nikmati keindahan Pantai Kota Pariaman, Jumat (5/6/2020).

Usai Gowes dari Kota Padang ke Kota Pariaman, Danrem Kolonel Inf Arif Gajah Mada beserta rombongan dijamu sarapan pagi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin dan Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto di Markas Kodim 0308 Pariaman.

Dalam jamuan tersebut, Kolonel Inf Arif Gajah Mada menceritakan kepada Wakil Walikota Mardison Mahyudin tentang kekagumannya terhadap Kota Pariaman.

"Kota Pariaman kota yang indah, udaranya segar, lingkungannya bersih dan pemandangannya juga luar biasa, lelah bersepeda pun terobati dengan suguhan keindahan pantainya," ungkap Arif Gajah Mada, seperti dikutip dari pariamankota.go.id.

Apalagi kulinernya, sebut danrem yang belum lama ini menggantikan Brigjen Kunto Arif Wibowo, sangatlah enak. 

"Sala lauak ditambah katupek lamak, serabi dan yang lebih lezat lagi katupek gulai tunangnya," katanya kembali memuji.

Bahkan, ia juga mengapresiasi pembangunan Kota Pariaman yang begitu cepat di bawah kepemimpinan Genius-Mardison.

Kolonel Inf Arif Gajah Mada tak lupa berpesan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Kota Pariaman harus mampu menjaga kestabilan ekonomi masyarakat.

"Kita semua mengharapkan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga ekonomi masyarakat kembali pulih dan normal seperti semula," tukasnya.

#Red : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER