07 June 2020

Bupati Hendrajoni Ajak Masyarakat Dukung New Normal, Sosialisasi Dimulai Senin


PAINAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni mengajak masyarakat, tokoh masyarakat bersama–sama mendukung New Normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Dikatakan bupati, protokol kesehatan perlu diperhatikan oleh masyarakat, seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. 

"Dengan mematuhi protokol kesehatan itu artinya sama juga kita ikut mendukung New Normal," ujarnya di Painan, Minggu (7/6/2020).

Dijelaskan, masyarakat merupakan elemen penting di dalamnya, agar penanganan percepatan Covid-19 di Pesisir Selatan bisa berjalan optimal.

Hendrajoni juga menuturkan, upaya untuk mensosialisasikan New Normal dimulai sejak Senin besok (8/6). Melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 akan mensosialisasikan hal tersebut ke tengah masyarakat, serta tempat berkumpulnya warga. Seperti pasar dan objek wisata.

Ditambahkan, sejalan dengan pelaksanaan New Normal, beberapa lokasi pusat keramaian warga akan dibuka kembali, seperti pasar dan obyek wisata. 

"Kecuali proses belajar mengajar (sekolah), hingga sampai saat ini masih belum dibuka," terangnya.

Hendrajoni berharap, dengan New Normal  bisa kembali menggelorakan ekonomi masyarakat, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Doni

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER