26 May 2020

Tinjau Pasar Raya Padang Terbakar, Wako Mahyeldi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi meninjau sebanyak 16 petak toko di Pasar Raya Padang akibat hangus terbakar, Senin (25/5/2020) sore.

Peristiwa itu tepatnya terjadi dibelakang kantor Balaikota Padang lama. Api berhasil dipadamkan 9 unit Pemadam Kebakaran sekitar pukul 18.35 WIB.

Wali Kota Padang Mahyeldi saat meninjau lokasi kebakaran tersebut, mengatakan, agar warga Kota Padang terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran. Baik itu rumah, toko maupun tempat lainnya.

“Kita ucapkan terimasih kepada tim Pemadam Kebakaran yang telah menuntaskan pekerjaannya. Begitu juga kepada TNI, Polri dan masyarakat yang juga ikut memadamkan api. Api tidak menjalar ke bangunan lainnya,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Kadis Damkar Dedi Henidal, mengatakan, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Dan akan diselidiki pihak kepolisian.

“Dugaan sementara arus pendek listrik. Tapi untuk penyelidikan lebih lanjut kita serahkan kepada pihak kepolisian. Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa,” ulas Dedi Henidal (Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR