09 Mei 2020

Peduli Covid-19, Polda Sumbar Kembali Terima Bantuan Dari Masyarakat Tionghoa

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Terima Penyerahan Bantuan Paket  Sembako Masyarakat Tionghoa (Foto Dok. BidHumas Polda Sumbar) 

PADANG, (GemaMedianet.com— Belum lama menyerahkan bantuan Peduli Covid-19, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kini kembali menerima bantuan dari masyarakat Tionghoa Sumbar untuk selanjutnya diserahkan ke tengah masyarakat.

Pemberian bantuan itu merupakan kerjasama antara Polda Sumbar dengan masyarakat Tionghoa dalam "Berbagi Dalam Kebersamaan".

Bantuan dalam bentuk ratusan paket sembako itu diserahkan keluarga Tionghoa Padang kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH di Mapolda, Jumat (8/5/2020) pagi.

Penyerahan sebanyak 250 paket sembako itu diterima oleh Kapolda Sumbar, bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Kombes Pol Drs. K. Rahmadi, MH dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Usai menerima paket sembako ini, Kapolda Sumbar bersama beberapa pejabat utama (PJU) Polda Sumbar melakukan kunjungan ke kantor Camat Padang Selatan.

Baca Juga : Polda Sumbar Terima Bantuan dari keluarga Tionghoa Peduli Covid-19

Di kesempatan itu, Irjen Pol Toni Harmanto menyerahkan langsung ratusan paket sembako kepada pihak Camat, yang kemudian diserahkan kembali kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan (terdampak Covid-19).

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik yang turut hadir dalam penyaluran sembako itu menuturkan, paket sembako yang diserahkan ini merupakan bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap dampak Covid-19.

Kali ini katanya, ratusan paket sembako yang diterima oleh Polda Sumbar ialah bantuan dari masyarakat Tionghoa Padang.
 
"Kami akan siap menerima bantuan dari siapapun, kemudian akan kami salurkan kembali untuk masyarakat," pungkasnya.(*)

#uki I  BidHumas Polda Sumbar 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan