09 May 2020

Dibagikan Senin, Bantuan Beras Bagi Ribuan Warga Terdampak Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Jika tak ada aral melintang pada Senin bertepatan tanggal 11 Mei 2020, Pemerintah Kota Padang melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat akan menyalurkan bantuan beras kepada ribuan masyarakat terdampak Covid-19.

“Benar, melalui Baznas kita akan salurkan bantuan beras bagi warga yang terdampak Covid-19,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Padang, Amriman, Jum'at (8/5/2020).

Dijelaskannya, bantuan beras dari Baznas Kota Padang ini lebih kurang sebanyak 140 ton yang akan dibagikan kepada 14.032 kepala keluarga (KK) terdampak Covid-19 di 11 kecamatan.

“Masing-masing kepala keluarga nantinya akan mendapat bantuan beras sebanyak 10 kilogram beras,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, bantuan beras itu nantinya diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di lapangan Balaikota Padang Aie Pacah, Senin pagi. 

Amriman berharap, bantuan beras tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. 

Ditambahkannya, Baznas Kota Padang sebagai penghimpun dana zakat dari aparatur sipil negara (ASN) tersebut, maka ASN tentunya juga berperan dalam membantu masyarakat terdampak Covid, - 19.

“Mari kita terus berikhtiar dan berdoa  agar Kota Padang segera terbebas dari pandemi wabah Covid-19 ini,” tukas Amriman. (uki

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR