11 May 2020

Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Terima Bantuan Satu Ton Beras CSR Bank Nagari Lubuk Sikaping


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman yang diterima oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis untuk disalurkan kepada masyarakat.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Austro Mindra didampingi Wakil Pemimpin Cabang, Wirnalis, Analis Kredit, Oktaviola Putri menyampaikan bahwa bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka menyikapi dampak Covid-19 yang masih belum dapat teratasi dengan maksimal, maka manajemen perusahaan mengambil langkah untuk keputusan dengan mengambil kebijakan yakni memberikan bantuan berupa beras senilai 1 Ton (1.000 Kg) beras untuk masyarakat Kabupaten Pasaman.

Secara simbolis bantuan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping dalam bentuk CSR diserahkan kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, Senin (11/5/2020).

“Semoga bantuan ini dapat diterima dan disalurkan kepada warga kita di Kabupaten Pasaman yang terdampak Covid-19,” ujar Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Austro Mindra menjelang penyerahan bantuan beras tersebut.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, H. Yusuf Lubis, SH, M.Si dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan merasa bangga dan bahagia pada hari ini, karena sudah banyak bantuan dari segala kalangan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasaman.

“Kepada kita diserahkan 1 ton beras, dan akan kita serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat kita yang sangat memerlukan,” sebutnya.

Yusuf Lubis dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan terimakasih dan merasa bangga kepada Bank Nagari Lubuk Sikaping yang sudah menyerahkan bantuan tersebut secara ikhlas dan akan diserahkan secara langsung kepada Koordinator Logistik Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, Amdarisman, SKM, SH, M.Kes untuk dapat didistribusikan.

Sementara itu Amdarisman mengatakan, bantuan ini akan disalurkan setelah terlebih dahulu masyarakat penerimanya didata, tentunya dengan kejelasan identitas berupa KTP dan Kartu Keluarganya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR