11 May 2020

Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung Peduli Covid-19


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Kebijakan pemerintah dengan pembatasan aktivitas masyarakat melalui social distancing dan physical distancing untuk menekan angka penyebaran penularan Covid-19 cukup berdampak pada sosial perekonomian warga di tanah air.

Aksi kepedulian terhadap hal itu terus mengalir dari berbagai pihak dan lembaga. Kali ini berita terbaru datang dari Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung dengan menggulirkan program pembagian paket sembako kepada Tukang ojek, Supir angkot, Tukang pakir dan Awak media dalam membantu Pemda Sijunjung menanggulangi dampak Covid-19 terhadap masyarakat, Senin (11/5/2020).

Direktur Utama Perumda Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi, SH mengatakan, setidaknya ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada Tukang ojek, Supir angkot, Tukang pakir dan Awak media. Kegiatan pembagian paket sembako ini adalah salah satu bentuk ikhtiar Perumda Tirta Sanjung Buana, sebab sebelumnya perusahaan telah melakukan upaya-upaya lainnya.

“Upaya yang telah kami lakukan adalah Pertama, Tirta Sanjung Buana bersama Polres Sijunjung melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada ruas-ruas jalan utama di ibukota Kabupaten Sijunjung. Kedua, pembagian desinfektan ke beberapa Nagari yang mengajukan permintaan," kata Doni.

Kemudian untuk mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sijunjung, Tirta Sanjung Buana turut berpartisipasi dalam mensosialisasikan informasi mengenai Covid-19.

“Penanganan Pandemi Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Nah, bantuan-bantuan ini merupakan bentuk upaya dan sinergitas Tirta Sanjung Buana untuk menekan penyebaran virus dan penanggulangan dampaknya, do'a dan harapan saya semoga cobaan ini cepat berlalu,” pungkas Doni. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR