14 April 2020

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto Kunjungi Dapur Umum Covid - 19 TNI - Polri


PADANG, (GemaMedianet.com— Usai meninjau pelatihan menjahit yang melibatkan 18 Polwan yang berasal dari perwira dan bintara di Balai Latihan Kerja Padang Provinsi Sumatera Barat, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH melanjutkan kunjungan ke Posko Covid-19 TNI - Polri di bawah Jembatan Siti Nurbaya, Muara Padang, Selasa (14/4/2020) siang.

Kedatangan Kapolda Sumbar ke Posko Covid-19 TNI–Polri tersebut guna memastikan kegiatan dapur umum di lokasi telah berjalan efektif, sekaligus mensupor Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bekerja setiap hari dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Padang.

"Terlebih lagi pendirian dapur umum berlokasi di dekat Jembatan Siti Nurbaya Kecamatan Padang Selatan ini oleh TNI dan Polri sebagai bagian antisipasi kesulitan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat Sumatera Barat umumnya dan Kota Padang khususnya," terang Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.


Baca Juga : Kapolda Sumbar Tinjau Pelatihan Menjahit 18 Polwan Bimbingan BLK, Sikapi Kelangkaan Kebutuhan MaskerDi kesempatan itu, Kapolda Sumbar selain meninjau juga membagikan 100 bungkus nasi dan minuman kepada masyarakat di sekitar posko Covid-19 TNI - Polri. 

Turut mendampingi Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Polda Sumbar Kombes. Pol. Kasihan Rahmadi, SH, MH, Karo Sdm Polda Sumbar Hendra Wirawan, SH, SIK, MH, Karo Log Polda Sumbar Kombes. Pol. Suranta Pinem, SIK, Dir Samapta Polda Sumbar Kombes. Pol. Tafianto Eko Atmojo, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Satake Bayu, SIK, Kapolresta Padang Kombes. Pol. Yulmar Try Himawan, SIK. 

#uki I  BidHumas Polda Sumbar 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER