08 April 2020

"Kami Peduli Sesama", Padang Fishing Club Bantu Beras 1,5 Ton Bagi Janda dan Warga Kurang Mampu


PADANG, (GemaMedianet.com— Padang Fishing Club kembali menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan janda. Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Padang Fishing Club, yang kerap disebut "Kami Peduli Sesama" (KPS).

Di tahun 2020 ini, Padang Fishing Club  membagikan sebanyak 1, 5 Ton Beras kepada masyarakat Kota Padang.

Seperti pada hari ini, Selasa (7/4/2020), Padang Fishing Club menyasar ke rumah - rumah warga untuk memberikan bantuan Beras 10 Kg per kepala keluarga (KK) kurang mampu atau pun janda.

Ketua Padang Fishing Club, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka kepedulian Padang Fishing Club terhadap permasalahan-permasalahan yang menyangkut masyarakat kurang mampu dengan latar belakang berbeda - beda di daerah Kota Padang khususnya, dan Sumatera Barat pada umumnya.

Baca Juga : Positif Covid-19 Irwan Basir Datuk Rajo Alam Bantu Keluarga Korban 60 Kg Beras

"Pada tahun ini, Padang Fishing Club peduli kasih demi mengurangi beban masyarakat kurang mampu atau pun janda. Sehingga ini menjadi suatu rasa yang dapat bermanfaat, dan tidak berdasarkan nilainya. Tetapi turut merasakan dengan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini tidak dapat bekerja secara rutinitas," ungkap Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM di sela-sela penyerahan bantuan Beras 10 Kg.


Selain itu, sebut Irwan Basir, saat ini (Terdampak Covid-19, red) kehidupan warga rata-rata pendapatannya tidak sesuai dengan kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhinya. Untuk itu lah Padang Fishing Club berbagi rezeki, dan peduli terhadap masyarakat banyak.

"Harapan kita adalah bagaimana sebagai individu dan bermasyarakat mengeluarkan energi yang positif, serta bermanfaat dari sisi apa pun terhadap lingkungan, persahabatan, dan komunikasi dimana pun berada," tukasnya.

Tentu, apa yang dilakukan oleh Padang Fishing Club berbagi kasih ini kiranya dapat juga diikuti oleh para Dunsanak lainnya. Saudara kita yang melebihi kehidupannya, dan bisa memberikan yang terbaik terhadap lingkungannya.

"Di sini kita bisa menolong untuk orang banyak, karena di tengah kondisi sekarang ini permasalahan yang terjadi bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata tetapi juga tanggungjawab kita bersama," pungkasnya. (uki

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER