08 April 2020

Ketua DPRD Bustomi Bagikan Masker Gratis, Ajak Semua Elemen Masyarakat Tinggalkan Perbedaan


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Bustomi,SE menunjukkan kepeduliannya terhadap percepatan  penanganan penularan Virus Corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan masker kepada masyarakat Kecamatan Padang Gelugur, Rabu (8/4/2020).

Bustomi yang merupakan kader Partai Gerindra ini menyampaikan pada awak media, bahwa pembagian masker ini bentuk kepedulian pada masyarakat karena wabah Virus Corona ini telah menghantui kita bersama.

"Mari bersama-sama kita menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, serta hindari keramaian dan jaga jarak sekitar satu meter bila kita berkomunikasi," ujarnya

Bustomi juga menghimbau perantau yang telah pulang ke kampung untuk dapat mengisolasi mandiri guna memutus jaringan penyebaran Covid-19.

Bustomi mengatakan, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini adalah tugas bersama, bukan hanya pemerintah, tapi semua elemen masyarakat. Semua pihak diharap berkerja sama, bahu membahu dalam menanggulangi bencana dunia ini.

Bustomi juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk meninggalkan perbedaan, tidak membawa masalah wabah Covid-19 ini ke ranah politik. 

“Tapi marilah kita lihat musibah ini sebagai bencana pada kemanusiaan, jangan semuanya diseret ke ranah politik,” ujarnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER