25 Maret 2020

Kajati Sumbar Sidak Kesiapsiagaan Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Amran, SH, MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus meninjau kesiapsiagaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman.

Kedatangan Kajati disambut langsung Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, lengkap dengan anggota Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman di Balairung Pusako Anak Nagari Pasaman, Rabu (25/3/2020).

Banyak hal disarankan Kajati Amran dalam pertemuan singkat tersebut. Namun intinya, dia menekankan kepada Pemkab Pasaman untuk sementara waktu, selama masa emergency Covid-19, meniadakan seluruh acara-acara pertemuan maupun agenda pengumpulan orang banyak. 

"Mari kita ekstra waspada dan betul-betul disiplin menyikapi kondisi yang ada sekarang, mengingat pandemi covid-19 sangat mengkhawatirkan," pintanya.

Melihat kesiapsiagaan Gugus Tugas Pasaman, Kajati menyampaikan apresiasinya. 

"Apresiasi saya buat tim gugus tugas Pasaman yang terlihat kompak. Dan di lain waktu, apabila situasi sudah normal kembali, saya akan berkunjung kembali ke Pasaman," sebut Amran. 

Tidak banyak yang bisa disampaikan Bupati Pasaman Yusuf Lubis, mengingat agenda Kajati yang singkat dan rencana kunjungan ke daerah lain, termasuk akan meninjau Pos Pemantauan Covid-19 di daerah Perbatasan Sumbar-Sumut, yang berposko di depan Polsek Rao.

"Selamat datang Pak Kajati di Pasaman, dan sejak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terbentuk, kami beserta Forkopimda dan Tim Gugus Tugas siap bertugas siang dan malam," ujar bupati singkat. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan