25 March 2020

Fraksi Gerindra DPRD Padang Giat "Padamkan Api" Covid-19 di Pasar Raya Padang dan Ruang Publik


PADANG, (GemaMedianet.com— Upaya "padamkan api" virus corona desease 2019 (Covid-19) di Kota Padang terus digiatkan. Tak hanya oleh pemerintah, tetapi juga digalakkan oleh partai politik.

Kali ini, Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang dan DPC Partai Gerindra melakukan aksi peduli percepatan penanganan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Raya Padang dan tempat-tempat publik di Kota Padang, Selasa (24/3/2020).

Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye.

Aksi itu juga diikuti segenap anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, diantaranya Amran Tono, Budi Syahrial, Bobi Rustam, Muzni Zen dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang. Aksi tersebut juga melibatkan Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang di bawah komando Zulkifli.

Di kesempatan itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengatakan, aksi sosial ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade.

Menurutnya, sudah saatnya semua elemen yang ada di Kota Padang bersatu melawan penyebaran virus corona yang sudah mengglobal ini.

Untuk itu ia mengajak semua elemen masyarakat serta pemangku kepentingan di Kota Padang bersatu melawan corona.

Sebagai partai pemenang pemilu di Kota Padang, sebutnya, Partai Gerindra memiliki tanggungjawab besar untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona.

“Aksi hari ini hanya bagian kecil dari tangggungjawab moral dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Untuk itu Gerindra selalu hadir di tengah-tengah rakyat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tukasnya. (em)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER