12 March 2020

Delapan Negara Bakal Ikuti Festival Gulat Junior Internasional Piala Wali Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Satu lagi iven internasional bakal digelar di Kota Padang, yaitu Festival Gulat Junior Internasional Piala Wali Kota Padang.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Andre Algamar  mengatakan, iven tersebut akan digelar pada 10-12 April 2020 di GOR HTT Kota Padang.

"Sudah 8 negara yang mengkonfirmasi dan mendaftar untuk mengikuti iven tersebut, yaitu Filipina, Nyanmar, Vietnam, Thailand, Laos, Singapura, Kamboja, dan Indonesia," ungkapnya, Rabu (11/3/2020).

Selain itu, kata Andre Algamar lagi,12 provinsi juga akan ikut iven tersebut, yaitu DKI Jakarta, Jatim, Jateng, DIY, Kalsel, Kaltim, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumut, Banten, dan Sumbar sebagai tuan rumah.

"Disamping meningkatkan jam terbang atlet-atlet junior untuk persiapan Porprov dan PON,  iven ini juga mendukung pariwisata Kota Padang dan Sumatera Barat," ungkapnya.

Festival Gulat Juinor Internasional Piala Wali Kota Padang ini menurut rencana akan dihadiri oleh Prisiden UWW Asia Prof. Kittiposh Suchantabutr.

"Insya Allah, Presiden UWW menyatakan kesediannya hadir. Iven ini sendiri akan dibuka Pak Wali Kota Mahyeldi," jelas Andre Algamar.

Festival ini didukung penuh oleh KONI Kota Padang dan PP PGSI, serta Pemko Padang. 

Ketua KONI Kota Padang H Agus Suardi mengatakan, pihaknya mengapresiasi iven tersebut. Apalagi, lokasi kegiatan di Kota Padang.

"Kami berharap, cabang olahraga lain mengikutinya dan membuat iven yang sama di Kota Padang," ungkapnya. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR