12 March 2020

Anggota Komisi VIII DPR RI Asli Chaidir Serahkan Bantuan Sembako Bagi KPM PKH


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi VIII DPR RI Asli Chaidir yang telah memberikan bantuan Sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Padang.

“Alhamdulillah, hari ini warga Kota Padang menerima bantuan Sembako dari Komisi VIII DPR RI. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa saat memberikan sambutan pada acara Silaturahim Anggota DPR RI Asli Chaidir bersama PKH dan KPM di Aula Asrama Haji Emberkasi Padang, Kamis (12/3/2020).

Hendri menyebut, untuk tahap awal, pemberian Sembako kepada masyarakat Kota Padang hanya diberikan kepada tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Nanggalo, Padang Barat dan Padang Utara.

“Sembako ini merupakan pemberian pribadi Bapak Asli Chaidir. Insha allah akan terus diberikan kepada kecamatan lain di Kota Padang,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini pemberian bantuan program PKH Kota Padang sudah memasuki triwulan ke IV. Program ini diharapakan dapat mengetaskan kemiskinan di Kota Padang, sekaligus membantu masyarakat hidup sejahtera dan mandiri.

“Ke depan, kita upayakan para KPM tidak hanya menerima Sembako, namun juga mendapatkan modal usaha. Mudah-mudahan niat yang baik ini dapat terwujud sehingga para penerima PKH dapat mendirikan usaha,” jelasnya. 

Sementara itu, Anggota Komisi VIII DPR RI Asli Chaidir mengatakan, Sembako yang diberikan merupakan inisiatif pribadi dirinya.

Melalui pemberian bantuan Sembako ini, ia berharap dapat meringankan beban masyarakat di Kota Padang.

“Insha Allah nanti kita akan berikan juga untuk Kecamatan Padang Timur, Kuranji, Pauh dan Lubuk Kilangan," sebutnya. (Rel/Ady)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER