16 February 2020

Jalan Sehat HUT Ke 12 Partai Gerindra Bertabur Hadiah, Nursyam Leli Raih Keberuntungan


PADANG, (GemaMedianet.com—  Hadiah utama umroh ketiga yang diraih Nursyam Leli menjadi penutup kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12 yang digelar DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (16/2/2020) siang.

Seperti tak percaya nomor undiannya diulang kali kedua saat dicabut langsung dari kotak undian oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, dengan setengah berlari Nursyam Leli bergegas mendatangi panggung.

Bahkan ketika ditanyakan namanya kembali, Nursyam Leli seperti tercekat. Setelah panitia di atas panggung meneliti dan mencocokkan nomor undiannya, Nursyam Leli masih saja tampak terkesima. Seolah-olah ia masih ragu dengan hadiah utama umrah ketiga yang bakal diterima. Baru setelah kali kedua Andre Rosiade menanyakan namanya kembali, Nursyam Leli tampak sudah meyakinkan diri bahwa memang ia peraih hadiah umroh yang ketiga.

"Nursyam Leli, pak," ujarnya penuh sukacita menjawab tanya Andre Rosiade yang didampingi Ketua DPRD Kota Padang 2015-2019 Elly Thrisyanti dan Anggota DPRD Kota Padang, Delma Putra.

Andre Rosiade di kesempatan itu menyampaikan, bahwa gelaran jalan sehat dengan hadiah utama tiga umrah, 3 unit sepeda motor, 10 unit kulkas, 10 unit televisi, dan hadiah lainnya ini  merupakan bentuk terimakasih Partai Gerindra kepada masyarakat Sumbar.

"Terima kasih kepada mayarakat Sumatera Barat yeng telah mempercayai Partai Gerindra pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 lalu, hingga mengantarkan Gerindra sebagai partai peraih suara terbanyak dan pemenang di Sumbar," ujar Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumbar.

Ia juga menegaskan, dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Sumbar, Partai Gerindra akan tetap bersama dengan rakyat, dan akan selalu membela kepentingan rakyat serta berkomitmen berjuang untuk masyarakat Sumbar.

"Kami akan membayar kepercayaan masyarakat dengan kerja keras, kerja nyata, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," tukasnya,

Seperti diketahui, dalam kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI pada pagi hari ini, dimeriahkan dengan kehadiran 10.000 kader dan simpatisan. 

Jalan sehat mengambil start di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar dengan menempuh rute Jalan Bagindo Aziz Chan Kota Padang - Ahmad Yani- Veteran- Ujung Gurun - Sudirman dan finish di Kantor DPD Gerindra Sumbar.

Kegiatan jalan sehat tersebut juga diikuti Ketua Pembina Partai Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Agam Indra Catri, Anggota DPRD Provinsi/kabupaten/kota se Sumbar, pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra kabupaten/kota se Sumbar, Ketua Partai Demokrat Sumbar Mulyadi, dan peserta lainnya yang berasal dari sejumlah komunitas.

Selain jalan  sehat, sehari sebelumnya masih dalam rangkaian HUT Partai Gerindra ke 12 juga digelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kegiatan ini dibuka oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani  dalam rangka konsolidasi menyongsong Pilkada Sumbar serentak 2020. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER