16 February 2020

Anggota DPRD Ristawadi, Berkomitmen Pimpin Inkado Pasaman 2020 - 2024


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Demokrat, Ristawadi, ST dilantik sebagai Ketua Indonesia Karate-do (Inkado) Pasaman masa Bhakti 2020-2024 bersama pengurus lainnya oleh Sekretaris Umum Inkado Sumatera Barat, Alfira di Gedung Serba Guna Bonjol, Minggu (16/2/2020).

Ketua terpilih Inkado Pasaman periode 2020–2024 yakni Ristawadi, ST, menyampaikan komitmennya dalam mengembangkan dan membesarkan Inkado di Kabupaten Pasaman.

Menurutnya, saat ini olahraga di Pasaman bukan hanya digemari kalangan dewasa saja, namun seiring perkembangan zaman olahraga Karate juga digemari kalangan anak-anak. Hal ini bertujuan untuk membentuk generasi yang memiliki mental baik, berprestasi dan berahlak mulia.

“Saya sebagai ketua dan segenap pengurus Inkado Kabupaten Pasaman masa bakti 2020-2024 berkomitmen tinggi untuk bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan membesarkan Inkado agar lebih baik lagi," ujarnya.

Sehingga ke depan, sebut Ristawadi, Inkado Pasaman akan berupaya lebih banyak lagi mencetak atau melahirkan atlit berprestasi, apalagi melihat begitu tingginya animo generasi muda akan karate. 

"Mohon bimbingan dan petunjuk dari para senior. Insya Allah, Inkado Pasaman akan lebih jaya lagi, serta diperhitungkan ketika mengikuti Ivent-ivent karate di Sumbar,” ungkap Ristawadi.

Sementara itu, Ketua Forki Sumbar melalui Sekum Alfira, menyampaikan harapan serta apresiasi tinggi akan kegiatan pelantikan Pengcab Inkado Kabupaten Pasaman periode 2020 sampai 2024 yang dirangkaikan ujian kenaikan sabuk terlaksana dengan baik.

“Selamat akan pelantikan pengurus Inkado Pasaman yang baru, kami berharap kedepan lebih banyak lagi minat masyarakat akan olahraga Karate yang bertujuan untuk melahirkan atlet yang dapat mengharumkan perguruan Inkado dan Forki Kabupaten Pasaman,” kata Alfira.

Selanjutnya, Alfrira menyampaikan bahwa untuk melahirkan atlit karate berprestasi, sangat dibutuhkan komitmen tinggi dari pengurus, pelatih dan orang tua atlit.

“Kita sangat yakin, apabila terwujud komitmen bersama antara pengurus, pelatih dan orangtua atlit, maka akan membuahkan prestasi dan kebanggaan bagi Kabupaten Pasaman,” harap Alfira, yang juga berprofesi sebagai Perwira Polisi di Polda Sumbar.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh pengurus majelis sabuk hitam Inkanas Sumbar, pengurus Forki Sumbar, dan orangtua atlit. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER