27 Januari 2020

Rumah Semi Permanen Dihuni Dua KK di Bungus Barat Dilalap Si Jago Merah


PADANG, (GemaMedianet.com— Sebuah rumah semi permanen berkuran 7x8 m2 yang berlokasi di Jl. Parak Batuang Labuhan Tarok RT 03 RW 2 Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) musnah dilalap Si Jago Merah, Minggu (26/1/2020) sekira pukul 17.05 WIB.

Rumah dengan pemilik atas nama Yusmaita (65) berpenghunikan sebanyak 6 orang dari dua Kepala Keluarga (KK) tersebut diketahui rata dengan tanah akibat peristiwa tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun demikian tidak satu pun harta benda yang bisa diselamatkan, kecuali baju yang dipakai oleh pihak korban.

Camat Bungtekab M. Latif hadir bersama pihak kepolisian, petugas pemadam kebakaran Pos Jaga Bubgtekab serta, lurah, tim Tagana dan masyarakat setempat nahu membahu saat proses pemadaman api berlangsung.

"Kami ikut berduka atas musibah kebakaran ini. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa berkat adanya kecepatan dari petugas pemadam kebakaran pos jaga Bungtekab dan tim pemadam kebakaran Kota Padang serta bantuan warga setempat," terangnya.

Sementara untuk penyebab kebakaran, sebutnya, saat ini sedang ditangani pihak Polsek Bungtekab melalui olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan, akibat kebakaran tersebut untuk sementara waktu pihak korban ditempatkan di rumah tetangga sebelah.

Sementara pihak pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat dibantu tim Tagana dan masyarakat langsung berupaya membuat tenda darurat disusul bantuan tenda tanggap darurat dari Dinas Sosial Kota Padang yang dilakukan malam ini. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan