01 January 2020

Kehadiran UAS di Pesisir Selatan Disambut Ribuan Jamaah dan Masyarakat


PAINAN, (GemaMedianet.com— Bertepatan tanggal 1 Januari 2020 menjadi kado istimewa bagi masyarakat Pesisir Selatan (Pessel). Betapa tidak, hari pertama tahun ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengawali kegiatannya dengan menghadirkan Ustadz kondang Dr. H. Abdul Somad, Lc, D, E,S, A, Ph.D.

Kegiatan penuh makna ini dihadiri Bupati H.Hendrajoni, Anggota DPR-RI Hj.Lisda Hendrajoni, Kapolres, Dandim, Kepala OPD, Seluruh Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Pesisir Selatan. 

Dalam kesempatan ini Bupati H.Hendrajoni menyampaikan, selamat datang di Kabupaten Pesisir Selatan Negeri sejuta pesona kepada Ustadz Dr. H. Abdul Somad (UAS) yang telah berkenan hadir bersama masyarakat Pesisir Selatan. 

Bupati Hendrajoni juga menyebutkan, dengan telah berada di awal tahun 2020 dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan kualitas diri menuju masa depan lebih baik. 

Untuk itu Bupati H.Hendrajoni berpesan agar masyarakat tidak akan dalam menghadiri Tablig Akbar ini dapat mengikuti dan memaknainya dengan sebaik-baiknya. 

"Karena hal terpenting dari kegiatan ini agar kita masing masing dapat memetik nilai-nilai pelajaran dari Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Abdul Somad," tukasnya. 

Pada kegiatan tausiah yang mengambil tempat di Lapangan Pantai Carocok, Painan tersebut ribuan jemaah sudah berdatangan dari berbagai tempat, baik dalam maupun luar Kabupaten Pesisir Selatan. Bahkan, juga datang dari provinsi tetangga seperti Muko-muko Bengkulu dan dari Sei Penuh. (red/doni) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER