04 January 2020

Awali Tahun 2020, IKW-RI Sumatera Barat "Makan Balanjuang" Kuatkan Solidaritas


PADANG, (GemaMedianet.com— Mengawali tahun 2020, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat menggelar Makan Balanjuang (Makan bersama, red) dengan seluruh anggota, pembina dan penasehat di Cafe Nana Pink kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan yang juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota ini dihadiri langsung pembina IKW-RI Tafrizal Caniago dan Helmi Moesim (Da Ay), Ketua IKW-RI Hendrizon dan Sekretaris Marzuki Rahman Htb beserta jajaran pengurus lainnya.

Seperti diketahui, IKW-RI di tahun 2020 ini telah menapaki usia tahun ke-5, dan merupakan organisasi yang bersifat sosial dengan tingkat solidaritas serta jiwa korsa cukup tinggi.

Di kesempatan itu, Tafrizal Caniago dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan perdana IKW-RI di tahun 2020, Makan Balanjuang ala Pauh. 

"Saya sangat mendukung acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi antara pembina, pengurus dan anggota IKW-RI," ungkapnya.


Selanjutnya, dia berharap kegiatan Makan Balanjuang ini tidak berhenti hanya sampai di sini, akan tetapi tetap berlanjut di bulan-bulan berikutnya dalam setiap agenda apapun.

"Kegiatan ini sangat positif dan secara eksternal dapat menjadi contoh serta membawa nama baik IKW-RI sehingga lebih dikenal luas oleh masyarakat," harapnya.

Senada, Ketua IKW-RI Sumbar, Hendrizon juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh jajaran pengurus dan anggota IKW-RI, yang senantiasa saling mendukung dan bekerjasama hingga IKW-RI semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

"Dengan mengawali tahun 2020 ini dengan kegiatan seperti Makan Balanjuang ini harapannya solidaritas dan Silaturahmi IKW-RI tetap terjaga dengan sebaik-baiknya," tukasnya.


Ia juga menyebutkan, kuantitas dan kualitas keanggotaan tentu harus berjalan beriringan. Apalagi, saat ini anggota IKW-RI Sumbar telah mendekati jumlah 80 orang, terdiri dari para pimpinan dan kontributor media online dan cetak yang ada di Sumbar.

"Kiranya ke depan seluruh anggota IKW-RI semakin lebih proaktif dalam kegiatan-kegiatan IKW-RI selanjutnya," tukasnya.

Usai Makan Balanjuang, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, serta dimeriahi unjuk kebolehan dalam tarik suara. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER