04 January 2020

Awali Tahun 2020, IKW-RI Sumatera Barat "Makan Balanjuang" Kuatkan Solidaritas


PADANG, (GemaMedianet.com— Mengawali tahun 2020, Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat menggelar Makan Balanjuang (Makan bersama, red) dengan seluruh anggota, pembina dan penasehat di Cafe Nana Pink kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan yang juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota ini dihadiri langsung pembina IKW-RI Tafrizal Caniago dan Helmi Moesim (Da Ay), Ketua IKW-RI Hendrizon dan Sekretaris Marzuki Rahman Htb beserta jajaran pengurus lainnya.

Seperti diketahui, IKW-RI di tahun 2020 ini telah menapaki usia tahun ke-5, dan merupakan organisasi yang bersifat sosial dengan tingkat solidaritas serta jiwa korsa cukup tinggi.

Di kesempatan itu, Tafrizal Caniago dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan perdana IKW-RI di tahun 2020, Makan Balanjuang ala Pauh. 

"Saya sangat mendukung acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi antara pembina, pengurus dan anggota IKW-RI," ungkapnya.


Selanjutnya, dia berharap kegiatan Makan Balanjuang ini tidak berhenti hanya sampai di sini, akan tetapi tetap berlanjut di bulan-bulan berikutnya dalam setiap agenda apapun.

"Kegiatan ini sangat positif dan secara eksternal dapat menjadi contoh serta membawa nama baik IKW-RI sehingga lebih dikenal luas oleh masyarakat," harapnya.

Senada, Ketua IKW-RI Sumbar, Hendrizon juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh jajaran pengurus dan anggota IKW-RI, yang senantiasa saling mendukung dan bekerjasama hingga IKW-RI semakin dikenal luas oleh masyarakat. 

"Dengan mengawali tahun 2020 ini dengan kegiatan seperti Makan Balanjuang ini harapannya solidaritas dan Silaturahmi IKW-RI tetap terjaga dengan sebaik-baiknya," tukasnya.


Ia juga menyebutkan, kuantitas dan kualitas keanggotaan tentu harus berjalan beriringan. Apalagi, saat ini anggota IKW-RI Sumbar telah mendekati jumlah 80 orang, terdiri dari para pimpinan dan kontributor media online dan cetak yang ada di Sumbar.

"Kiranya ke depan seluruh anggota IKW-RI semakin lebih proaktif dalam kegiatan-kegiatan IKW-RI selanjutnya," tukasnya.

Usai Makan Balanjuang, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, serta dimeriahi unjuk kebolehan dalam tarik suara. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR