02 Desember 2019

Tujuh Pejabat di Dua OPD Pemko Padang Diganjar Rotasi dan Promosi


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan pelantikan bagi pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Senin (2/12/2019).

Dalam pelantikan yang dilangsungkan di Ruang Abu Bakar Ja'ar itu, Wawako Hendri melantik sebanyak 7 orang pejabat yang terdiri dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Diantara nama-nama yang dilantik untuk jabatan eselon III adalah Iksan yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang (Kasubid) Penilaian, Pemindahtanganan dan Penghapusan Aset pada BPKAD Kota Padang promosi mengisi jabatan baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan Daerah BPKAD Kota Padang. 

Selanjutnya enam nama yang dilantik pada jabatan eselon II, antara lain Sri Astuti mengisi posisi Kasubid mengisi posisi yang  ditinggalkan Iksan. Kemudian Evi Khasnati mengisi jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan Bapenda, Usna Olyvia sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian BPKAD serta Raddan yang kini menjabat Kasubid Pengeluaran BPKAD.

Selanjutnya disusul Denny yang sebelumnya menjabat Kasubid Penatausahaan Aset BPKAD sekarang rotasi mengisi jabatan Kasubid Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan di BPKAD. Terakhir yakni Rinda Rahayu yang sebelumnya Analis Pemeriksaan Pajak pada Bapenda sekarang promosi dengan menempati jabatan yang ditinggalkan Denny. 

Wawako Hendri dalam sambutan dan arahannya menyampaikan agar melalui promosi, mutasi dan rotasi ini Pemko Padang khususnya pada 2 OPD kali ini lebih menyegarkan birokrasi dan peningkatan kinerja di masing-masong OPD. 

"Maka itu kepada bapak ibu yang dilantik hari ini mari jalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Dimana BPKAD dan Bapenda adalah OPD yang berkecimpung dengan keuangan dan pendapatan daerah," ujar wawako.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kota Padang Wawako Hendri mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, mengingat pelantikan ini merupakan beban dan amanah yang terbilang berat. 

"Semoga tak hanya di 2 OPD ini, namun seluruh pejabat serta ASN OPD di lingkup Pemko Padang harus dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Semoga kita lebih baik lagi ke depan," tuturnya mengakhiri sambutan. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan