24 December 2019

Bupati Sutan Riska Sambut Kunjungan Perdana Kapolda Sumbar di Mapolres


DHARMASRAYA, (GemaMedianet.comBupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambut kunjungan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH di Kabupaten Dharmasraya, Senin (23/12/2019).

Kedatangan Kapolda yang turut didampingi Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir, Dirsamapta Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo, Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto, Dirbinmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, Kabid Propam Kombes Pol Suranta Pinem, dan Koorspripim Kompol Alex Prawira itu disambut bupati di Rumah Dinasnya, di Pulau Punjung.

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Kunjungan Kapolda Sumbar ke Kabupaten Dharmasraya ini adalah dalam rangka meninjau pembangunan Mako Polres Dharmasraya, yang saat ini masih dalam pengerjaan. Kemudian melakukan pemusnahan terhadap sejumlah barang bukti berupa miras dan narkoba yang berhasil diamankan jajaran Polres Dharmasraya sejak satu tahun belakangan. Bupati Sutan Riska turut dilibatkan dalam kegiatan pemusnahan barang bukti ini, yang dilakukan di Mapolres Dharmasraya.

Bupati Sutan Riska pada kesempatan itu mengaku senang atas kunjungan Kapolda Sumbar ke Dharmasraya.

Ia berharap, kunjungan ini dapat mempererat silaturrahim dan hubungan kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan jajaran kepolisian.

"Terutama dalam menangani persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Terlebih, saat ini Kabupaten Dharmasraya sedang ramai diperbincangkan akibat pemberitaan hoax yang mengatakan adanya larangan perayaan Natal bagi umat Kristiani di Dharmasraya. Sehingga hal ini telah mengusik kerukunan antar umat beragama di Ranah Cati Nan Tigo. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR