20 December 2019

Anggota DWP Harus Jadi Contoh Pertama Implementasi Program Ketahanan Keluarga


PADANG, (GemaMedianet.com— Para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang diminta konsisten menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal itu akan membuat kedamaian bagi suaminya dalam melaksanakan tugasnya di kantor.

“Istri merupakan pendukung karier suami. Sebagai pendamping ASN, Dharma Wanita memiliki peran penting. Dia juga sumber kedamaian dalam rumah tangga bila slibg konsisten menjaga keharmonisan rumah tangganya, ” ungkap Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-20 DWP tingkat Kota Padang di Palanta Kota Padang, Rabu (18/12/2019).

Walikota Mahyeldi mengimbau, seluruh anggota DWP Kota Padang untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anak dan mendukung program ketahanan keluarga. DWP harus jadi contoh pertama dalam program yang disebut 1821 sebelum mengajak masyarakat dalam implementasinya.

“Implementasi program ketahanan keluarga pertama dimulai dari keluarga ASN. Peran pentingnya ada pada istri yang merupakan anggota DWP, ” tegas Mahyeldi.

Pada peringatan HUT ke-20 DWP tingkat Kota Padang ini, hadir Ny. Harneli Mahyeldi selaku Penasehat DWP Kota Padang. Ketua DWP Kota Padang Ny. Marni Amasrul serta para istri pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Padang. (humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER