20 December 2019

Ustadz Abdul Shomad Hadir 1 Januari 2020 ke Pesisir Selatan


PAINAN, (GemaMedianet.com— Jika tak ada aral melintang,  Dai Sejuta Viewers Al-Mukarram H. Abdul Shomad, Lc, MA akan hadir di Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat untuk memberi tausiyah, bertempat di Pantai Carocok, Painan, 1 Januari 2020.

Agenda itu terkonfirmasi setelah Bupati Pessel Hendrajoni dan Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval menyampaikan agenda tersebut di Painan, Jumat (20/12/2019).

Menurut Bupati, kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) memang sudah lama ditunggu oleh jemaah di Pessel, namun ketatnya jadwal ustadz waktu reguler hanya bisa tahun 2024.

"Namun, berkat kedekatan Pak Cepi dengan UAS maka tahun baru, beliau bisa hadir di sini," ujar Hendrajoni yang didampingi AKBP Cepi Noval.

Menurut Cepi, semula UAS akan hadir tanggal 28 Desember, namun karena sang ustad masih ada agenda diundur hingga 1 Januari.

"Alhamdulillah, berkah juga bagi Pessel, saya langsung dapat kontak dengan beliau dan pada tanggal itu UAS bisa hadir bersama kita," jelas mantan Kapolres Padang Panjang itu. (spm/doni) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER