06 October 2019

Turnamen Bola Voli "Pasaman Bernas Cup 2019" Bakal Meriahkan HUT Kabupaten Pasaman ke 74

Suasana Technical Meeting Turnamen Voli Bernas 2019 di Cafe Dapoer Mami, Minggu (6/10/2019) 
PASAMAN(GemaMedianet.com— Turnamen Bola Voli "Pasaman Bernas Cup 2019" putaran final akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Oktober 2019 di lapangan indoor GOR Tuanku Rao. Turnamen Bernas Cup 2019 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman ke-74 tahun.

Sebelum dilaksanakan putaran final, terlebih dahulu Panitia Pelaksana turnamen tersebut melaksanakan seleksi di 6 daerah. Di mulai dari seleksi di Kecamatan Tigo Nagari hingga di Kecamatan Rao Selatan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Indral, terlaksananya turnamen ini  diharapkan akan menjadi ajang perekat silaturrahmi dan menjadi ajang pencarian bakat-bakat baru pemain voli Pasaman dalam menciptakan prestasi terbaik bagi perkembangan Bola Voli Pasaman nantinya.

"Kami dari pihak penyelenggara turnamen volli Bernas 2019 bersama promotor acara ini yakni H. Rahmat Saleh Nasution berharap selain dalam memperingati HUT Pasaman ke 74 tahun 2019 ini, akan muncul bakat-bakat terbaik di cabang olahraga voli di Kabupaten Pasaman,tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada promotor acara ini yakni H. Rahmat Saleh Nasution yang saat ini beliau adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai PKS masa jabatan 2019-2024 yang telah mensupport hingga terselenggaranya acara ini," ujar Indral.

Adapun Technikal Meeting menjelang putaran final Turnamen Voli Bernas 2019 dipimpin langsung oleh Nur Bintang, Ketua Komisi Perwasitan Pengurus Daerah (Pengda) PBVSI Sumatera Barat di Cafe Dapoer Mami, Minggu (6/10/2019).

Di putaran final turnamen  ini melibatkan 8 tim voli hasil seleksi di daerah, yakni tim dari Kecamatan Tigo Nagari, Rao Selatan, Duo Koto, Lubuk Sikaping, Bonjol, Panti, Simpati dan Padang Gelugur.

Adapun aturan pertandingan memakai sistem aturan terbaru PBVSI dengan sistem pertandingan setengah kompetisi yang dibagi 3 pool. Pertandingan selama 3 hari tersebut akan dipimpin oleh wasit bersertifikat nasional dan bahkan ada yang mempunyai sertifikat internasional.

Sementara itu, untuk para pemenang Turnamen Voli Bernas 2019 ini, pihak Panitia Pelaksana menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dengan total Rp. 5,2 juta dan trophy bagi masing-masing pemenang. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER