14 Mei 2019

Mahyeldi-Hendri Septa Gelar Buka Bersama Sekaligus Syukuran di Masjid Nurul Iman


PADANG(GemaMedianet.com— Setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2019-2024, Mahyeldi-Hendri Septa menggelar buka bersama sekaligus syukuran di Masjid Nurul Iman, Senin (13/5/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisisais Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kota Padang.

Dalam sambutannya, Walikota Padang Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin kembali Kota Padang. 

“Ini kali keduanya saya memimpin. Untuk itu, mohon dukungan dan masukan dari masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang ke depan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Padang Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Padang yang telah mensukseskan Pilkada tanggal 27 Juni 2018, sehingga menghantarkan dirinya bersama Mahyeldi menjadi walikota dan wakil walikota yang baru.

“Ke depan kami akan bekerjasama, bahu membahu membangun Kota Padang. Sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yang disampaikan saat kampanye,” terangnya.

Ia mengajak masyarakat Kota Padang mendukung program-program yang dirancang untuk lima tahun mendatang dan ikut menjadi bahagian untuk kesuksesan program tersebut. 

”Mari kita jadikan Kota Padang menjadi kota metropolitan yang relegius,” tukuk Hendri.

Sementara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Thrisyanti mengajak seluruh masyarakat bahu membahu membangun Kota Padang, karena tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, Kota Padang tidak akan maju.

“Kepada walikota dan wakil walikota terpilih, mari bersama membangun Kota Padang ini ke depan, karena tanpa dukungan kepala daerah maka pembangunan di Kota Padang tidak dapat dilaksanakan,” jelasnya.

Ia menambahkan,  Sumatera Barat merupakan daerah perekonomian yang terus berkembang. Muara perkembangan itu berada di Kota Padang sebagai ibu kota provinsi. Seperti tersedianya dermaga, bandara dan pasar, serta sejumlah objek wisata. 

Tujuannya hanya satu, lanjut Elly, yakni untuk kemakmuran dan kemajuan Kota Padang. 

"Untuk itu, mari kita kelola sumber daya alam itu sehingga Kota Padang akan semakin maju,” ajaknya lagi. (Muliadi/Ady /Humas) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan