18 November 2018

Padang Panjang Serahkan Api Obor Porprov XV ke Tuan Rumah Padang Pariaman


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Walikota Padang Panjang, Fadly Amran didampingi Wakil Walikota Padang Panjang Asrul, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri menyerahkan api obor Porprov kepada tuan rumah Porprov XV tahun 2018 yang diterima Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, di Lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh, Minggu (18/11/2018).

Penyerahan api obor tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Sekda Padang Panjang Martoni, Asisten dan Staf Ahli, Ketua KONI Padang Panjang, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Padang Panjang serta perwakilan atlet dan pelajar.

Fadly Amran menyampaikan, pada Porprov XV kali ini Padang Panjang mengirimkan 325 atlet dan 117 pelatih dengan mengikuti 24 cabang olahraga.

"Kami berharap semoga para atlet yang mengikuti pertandingan dapat memberikan hasil yang maksimal, dan membawa medali saat kembali ke Padang Panjang," harapnya, seperti dirilis Dinas Kominfo Padang Panjang. 

Fadly juga menyebutkan, setelah selesai Porprov bagi atlet yang berprestasi nantinya, sebelum keringat keringatnya dana itu akan dicair secepatnya. Sekaitan itu ia mengajak untuk bersama-sama mendukung kegiatan Porprov XV di Padang Pariaman.

"Kita doakan mudah-mudahan tercetaklah atlet-atlet handal di Sumbar dalam kegiatan ini," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Padang Panjang telah menyerahkan api obor Porprov yang sebelumnya bersemayam di Padang Panjang.

Api obor Porprov yang dibawa ke Padang Pariaman  akan diarak bersama rombongan dari Padang Panjang ke kantor bupati dan menuju rumah dinas Bupati Padang Pariaman.

"Kami juga akan semayamkan api obor Porprov semalam di rumah dinas bupati sebelum pelaksanaan pembukaan Porprov malamnya, Senin (19/11)," jelasnya. (ci)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan