23 Mei 2024

Pj Wako Padang Lepas Jenazah WNA Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Bungus




PADANG, (GemaMedianet.com) Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang H. Andree Algamar melakukan pelepasan jenazah WNA asal Perancis yang mendapatkan musibah tertimpa pohon tumbang di Kelurahan Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Dalam kesempatan itu Pj Wako Andree Algamar juga melakukan penyerahan simbolis sertifikat atau surat keterangan kematian.

Andree juga menyampaikan turut berlangsungkawa atas musibah yang menimpa WNA Perancis tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan turut berlangsungkawa atas musibah yang menimpa WNA Perancis. Dan terima kasih kepada Polsek Bungus dan BPBD atas kolaborasi dan atensinya dalam proses evakuasi korban," ujar Andree.


Turut dalam pelepasan ini Kalaksa BPBD Kota Padang, Kabid KL, Kapolsek  Bungus Teluk Kabung, Tim Forensik RS Bhayangkara, Sekcam Bungus, dan Lurah Sungai Pisang.

Seperti diketahui, akibat angin kencang dan cuaca buruk mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa kamar penginapan yang dihuni WNA Perancis di di kawasan Jalan Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (22/5/2024).

WNA yang meninggal itu bernama Thuleau Aurore (29), sedangkan saudara kembarnya Florian Thuleau, dan rekannya Ciryl Sebastien selamat dalam peristiwa tersebut.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan