06 Mei 2024

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Dari AKBP ke Kombes


PADANG, (GemaMedianet.com) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, S.H, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan di halaman depan Mapolda Sumbar, Senin (6/5/2024) pagi.

Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Gupuh Setiyono, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polda Sumbar dan seluruh personel Polda Sumbar.

Personel Polda Sumbar yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKBP Yuli Anwar, SH, yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kombes Pol.Yuli Anwar, SH.

Di sela-sela kegiatan itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara agar berdoa yang khusyuk, berbuat yang baik, mengabdi yang tulus karena pekerjaan sehari-hari kita jadikan sebagai ibadah, ujarnya.

Lebih lanjut kapolda mengatakan, untuk reward dan punishment diberikan harus jelas, seperti Kombes Pol Yuli Anwar yang baru saja dilantik ini akan terwujud karena memang dia tidak pernah melakukan penyimpangan sepanjang kedinasannya.

"Kenaikan pangkat beliau itu ya karena prestasi beliau sendiri, sehingga Allah memberikan keputusan melalui perantara-perantara yang diantaranya Kapolda perantaranya. tanda tangan, maju di ACC dan jadilah hari ini," terangnya.

Selain itu, Irjen Pol Suharyono juga memberikan penekanan untuk dijadikan bagian penting di dalam pelaksanaan tugas.

“Pertahankan mental kepribadian yang sudah bagus, dan tingkatkan kekuatan mental kepribadian itu, jangan sampai melakukan penyimpangan,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan upacara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan personel yang naik pangkat bersama dengan Kapolda, Wakapolda dan para pejabat utama polda serta peserta upacara. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan