22 April 2024

Partai Gerindra Usung Kader Internal, Armen Syah Johan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Solok Selatan


SOLSEL, (GemaMedianet.com) I Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mengusung kadernya untuk menjadi calon gubernur, calon Bupati maupun calon wali kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di seluruh Indonesia.

Tak berlama-lama DPC Partai Gerindra Solok Selatan langsung menyambut instruksi yang disampaikan melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco beberapa hari yang lalu itu, dengan mengusung satu nama bakal calon Bupati Solok Selatan dalam Pilkada Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), yakni Armen Syah Johan, S.IP.

Armen Syah Johan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Solok Selatan (Solsel) ini nyatakan siap maju pada Pilkada Solsel melawan Khairunnas selaku petahana, Minggu (21/4/2024).

Khairunas sendiri pada Pilkada Solsel Tahun 2020 lalu hanya menang tipis dari Plt Bupati Solsel Abdul Rahman pada saat itu, yakni 956 suara

Dari hampir 130 ribu pemilih di Kab Solok Selatan, yang memilih Partai Golkar sekitar 30rbuan, berarti ada lebih kurang 100 ribuan yang tidak memilih Golkar, Golkar sendiri adalah partai dari Khairunas bupati saat ini.

Sekaitan itu Gerindra sedang melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem, PKS, PKB, PAN, PDIP, PPP dan partai lainnya, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan bersama. Mohon dukungan dan do'a kami berkoalisi di Pilkada 2024

Koalisi ini inshaallah kita wacanakan dengan nama KOALISI SOLOK SELATAN BERSATU, yakni bersatunya masyarakat Muaralabuh dan Sangir, Sangir Batanghari, Sangir Balaijanggo, Sangir Jujuan untuk Solok Selatan yang jauh lebih maju, hebat, dan sejahtera

"Semoga perjalanan perjuangan kita semua ini diridhoi ALLAH SWT, aamiin ya robbal alamin," tutur Mario Syah Johan unsur Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, yang juga Anggota DPRD Sumbar asal daerah pemilihan (Dapil) 7 meliputi Kabupaten Solsel, Kota Solok dan Kabupaten Solok, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Solsel Armen Syah Johan.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan