31 Agustus 2023

DPRD Padang Tutup Masa Sidang II dan Buka Masa Sidang III Tahun 2023


PADANG, (GemaMedianet.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar rapat paripurna bergendakan Penutupan Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III DPRD Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD setempat, Rabu (31/8/2023).  

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padang Syafrial Kani itu, juga dilangsungkan Penyerahan Laporan Hasil Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi-Komisi DPRD Kota Padang pada Masa Sidang II Tahun 2023 kepada Ketua DPRD Kota Padang. 

Selain itu juga digelar Penyerahan Laporan Hasil Reses Masa Sidang II DPRD Kota Padang Tahun 2023 kepada Wali Kota Padang sekaligus Melewakan Penetapan Jadwal Kedewanan Masa Sidang III Tahun 2023.

Wali Kota Padang Hendri Septa diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang yang terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemko Padang dalam mendukung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang sejauh ini.

Sekdako juga menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang saat ini tengah berupaya menuntaskan capaian 11 Program Unggulan (Progul) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang serta visi dan misi Kota Padang.

"Alhamdulillah, sampai dengan tutupnya Masa Sidang II ini beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang telah kita mohonkan fasilitasi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) telah diterima hasil fasilitasinya. Tinggal pembahasannya lagi ke depan, semoga pelaksanaannya berjalan sesuai harapan," ungkap Sekda.

Beberapa Ranperda tersebut terang Sekda, antara lain Ranperda Pengelolaan Daerah, Ranperda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga, Ranperda Masjid Paripurna serta Ranperda Pemberdayaan Usaha Mikro dan Ranperda Pengendalian dan Penanggulangan Rabies. 

em=

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan