03 September 2023

Wako Padang Ajak HP3K Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan dan Prestasi


PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang diadakan oleh Himpunan Pemuda Pemudi Purus Kebun (HP3K), Sabtu (2/9/2023) malam.

Kegiatannya yang diadakan di Gerbang Purus Kebun, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat itu dimeriahkan dengan permainan Kesenian Irama Minang (KIM) dengan hadia utama berupa satu unit sepeda dari Wali Kota Padang Hendri Septa.

"Atas nama pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi atas digelarnya kegiatan positif oleh Pemuda Pemudi Purus Kebun dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Semoga melalui kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahmi dan meningkatkan jiwa nasionalisme diantara kita semua," ungkap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, pada Agustus ini terdapat dua peristiwa penting yang terjadi yang diperingati oleh masyarakat Kota Padang dan Indonesia. Selain peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 juga ada peringatan Hari Jadi Kota Padang ke 354 tahun, 7 Agustus 1669 - 7 Agustus 2023.

"Untuk itu kepada masyarakat Kota Padang terutama generasi muda mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif yang akan membawa perkembangan dan perubahan bagi pembangunan Kota Padang. Kepada generasi muda, isi kemerdekaan ini dengan prestasi-prestasi, rajin belajar dan buat bangga orang tua," pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Wakapolresta Padang AKBP Rully Indra Wijayanto dan Camat Padang Barat Junie Nursyamza, Lurah dan RT RW se-Kecamatan Padang Barat.

(pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan