27 Juli 2023

Harga Gas Elpiji 3Kg di Solok Selatan Tembus Rp45 Ribu, Mario Syah Johan : Dengarkan Jerit Masyarakat


SOLSEL, (GemaMedianet.com| Gas Elpiji Tabung 3Kg yang mengalami kelangkaan di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) beberapa pekan terakhir terus menggelinding dengan harga bervariasi di sejumlah kecamatan,  Bahkan, akhirnya tembus Rp45 ribu per tabung.
 
Kondisi itu membuat Putera Daerah Solok Selatan Mario Syah Johan, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar ini kembali bersuara.

Mario berharap, pemerintah melalui instansi terkait menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Solok Selatan yang hampir 50 persen miskin dan menggunakan gas elpiji 3 kg.

"Meskipun gas elpiji 3 kg ada, namun warga harus membeli dengan harga Rp45 ribu per tabung," ujar Mario, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA :  Gas Elpiji 3Kg Mahal dan Langka di Solsel, Mario Syah Johan Minta Pemerintah Jangan Diam Saja

Menurutnya, kondisii seperti ini jelas semakin membuat masyarakat semakin terbebani di tengah ekonomi yang semakin suit.

"Sudah saatnya pemerintah mendengarkan jerit masyarakat kecil," pungkas Politisi Partai Gerindra ini. 

Seperti diketahui, dari informasi terakhir yang dihimpun di tengah masyarakat Pakan Selasa, masyarakat setempat kewalahan dengan harga Gas Elpiji 3Kg yang sudah mencapai Rp45 per tabung. Hingga berita ini diturunkan, harga Gas Elpiji 3Kg belum stabil. 

(mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog